blog-img
28/06/2022

Michael Ratu Nite Menyabet 3 Penghargaan Pada Pemilihan Duta Kosmetika Aman Tahun 2022

Libertino Agusto Dias | Prestasi

Mediator.Givans.com. Michael Ratu Nite salah satu siswa yang kini mengenyam pendidikan di SMA Katolik Giovanni Kupang kembali menorehkan prestasi cemerlang pada perhelatan Pemilihan Duta Kosmetika Aman Tahun 2022. Ia berhasil menyabet 3 perhargaan sekaligus antara lain, juara ke-II Duta Kosmetik Aman, peserta terfavorit, dan peserta dengan like terbanyak pada aplikasi TikTok.

Tim Mediator.Givans.com langsung menjalin komunikasi untuk mengkonfirmasi terkait informasi tersebut kepada Miky, sapaan akrabnya. Dalam perjumpaan tersebut ditemukan beberapa fakta terkait partisipasi Miky dalam event ini.

Event yang saya ikuti beberapa hari yang lalu adalah pemilihan Duta Kosmetika Aman yang diselenggarakan oleh Balai POM Kota Kupang, pada tanggal 17 sampai 18 Juni lalu. Duta Kosmetika Aman sendiri merupakan duta yang memiliki tujuan sebagai influencer yang membantu BPOM mensosialisasikan mengenai pentingnya menggunakan kosmetik aman agar masyarakat tidak salah dalam memilih produk kosmetik. Jadi, tugas kami adalah mengontrol penyebaran informasi dengan cara memberikan edukasi kepada masyarakat agar mampu menyaring dengan benar berbagai informasi terkait produk yang aman dan tidak beresiko bagi kesehatan,” ungkap Miky.

Pada kesempatan sore itu tidak lupa Miky menceritakan kesannya selama mengikuti kegiatan ini.

“Pengalaman yang saya dapat sangat banyak. Mulai dari bertemu teman-teman yang berasal dari berbagai sekolah, hingga kakak-kakak perguruan tinggi. Bukan hanya itu saja, saya mendapatkan banyak ilmu yang sangat bermanfaat,” tambahnya.

“Setelah mengikuti pemilihan Duta Kosmetik Aman, saya sadar betul akan pentingnya kita sebagai konsumen untuk selalu memastikan produk-produk yang digunakan selalu aman, dan pastinya sudah terdaftar di BPOM. Produk yang sudah terdaftar di BPOM dipastikan terjamin keamanan, mutu, serta kualitasnya. Dengan memilih produk yang aman, kita sebagai konsumen mendapatkan keamanan dalam menggunakan produk tersebut agar terhindar dari dampak-dampak buruk yang bisa saja terjadi akibat salah memilih produk ilegal,” tuturnya mengakhiri pertemuan kami.

(MDTR/GD)

#ntt #nttbangkit #nttsejahtera #dinaspkntt #restorasipendidikan #smakgiovannikupang #yaswarikak

Bagikan Ke:

Populer