blog-img
29/06/2022

Givans FC, Siap Mengukir Sejarah di Liga Pelajar Indonesia Kota Kupang 2022

Libertino Agusto Dias | Artikel

Mediator.Givans.com. Liga Pelajar Indonesia tingkat Kota Kupang Tahun 2022, secara resmi dibuka pada Rabu, (29/06/2022) bertempat di Stadion UNWIRA-Penfui Timur. Kegiatan ini sekiranya bisa melahirkan bibit-bibit pemain muda dari Nusa Tenggara Timur untuk nantinya mampu mengukir prestasi di level nasional seperti Yabes Roni Malaifani (Bali United) dan Frengky Misa (Persija Jakarta).

Sebagaimana pantauan Tim Mediator.Givans.com pagi ini di lokasi perhelatan akbar Liga Pelajar Indonesia Kota Kupang, sejak pagi hari sudah terlihat ramai dengan antusias para pemain serta official dari berbagai Tim Sepak Bola SMA/SMK Se-kota Kupang.

Tampak di sudut tribun bagian Utara, Tim Sepak Bola SMA Katolik Giovanni Kupang (Givans FC), Laskar Kuning-Biru dengan mengenakan kostum olahraga kebanggaan, putih-hijau, terlihat bersemangat menyambut pembukaan perhelatan Liga Pelajar tahun ini. Mereka secara langsung didampingi oleh Gusto Dias selaku Manager Tim dan Allenatore Fuji Jo untuk menghadiri seremonial pembukaan pagi ini.

Sesuai pembagian, Givans FC berada pada Pool B bersama SMA Kristen Mercusuar Kota Kupang dan SMK Kristen Kota Kupang.

Mereka terlihat ceria dan optimis berlaga di LPI tahun ini. Hal ini dipertegas oleh juru taktik Givans FC, Fuji Jo.

"Givans FC siap bertanding di Liga Pelajar Kota Kupang. Kami sudah melakukan persiapan mulai dari fisik, dan teknik. Untuk meningkatkan mental dan kekompakan pemain, kita sudah lakukan laga persahabatan bersama SMK 2 Kota Kupang dan SMK 5 Kota Kupang. Dari dua laga ini secara fisik, teknik, kekompakan, dan mental pemain sudah bisa dikatakan bagus dan tentunya akan memberikan permainan yang ciamik nan menghibur," ungkap Fuji.

Hal ini kembali dipertegas oleh kapten Miky Nite Ratu di sela-sela persiapan mengikuti seremonial pembukaan, sekaligus ia mengajak segenap civitas pendidikan SMA Katolik Giovanni Kupang untuk memberikan dukungan kepada timnya.

"Kesiapan kami, saya rasa sudah cukup matang walaupun waktu latihannya singkat. Kami percaya bahwa usaha yang telah kami lakukan selama ini bisa membuahkan hasil yang maksimal. Target kami, diharapkan bisa lolos ke babak play-off agar seterusnya mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain di Kota Kupang. Untuk teman-teman SMA Katolik Giovanni Kupang, jangan lupa untuk selalu dukung kami dalam pertandingan Liga Pelajar Antar SMA/SMK Se-Kota Kupang," tutur sang captain, Miky.

Givans FC akan melakoni laga perdana pada Selasa,(05/07/2022),(07.00 wita), menjamu Tim SMK Kristen. Laga bertajuk "el clasico" ini akan tersaji jual-beli serangan dikarenakan kedua tim sama-sama ingin mendulang poin penuh. Laga kedua Tim Givans FC akan meladeni permainan ofensif dari SMA Kristen Mercusuar dengan pemainan one touch football (operan memberi dan pergi.red) yang berlangsung pada Kamis (07/07/2022) sore harinya (15.00 wita) di Stadion UNWIRA.

(MDTR/GD)

#ntt #nttbangkit #nttsejahtera #dinaspkntt #restorasipendidikan #smakgiovannikupang #yaswarikak

Bagikan Ke:

e

ezipawuxi
15 Oct 2022 14:18

http://slkjfdf.net/ - Ehidukibi <a href="http://slkjfdf.net/">Jomozufah</a> czs.lhbw.smakgiovanni.


o

ogelixojecup
15 Oct 2022 19:41

http://slkjfdf.net/ - Imruwuso <a href="http://slkjfdf.net/">Isnidu</a> ouv.kxnj.smakgiovanni.sch.


a

ahizcocixe
15 Oct 2022 19:57

http://slkjfdf.net/ - Oayoxaxi <a href="http://slkjfdf.net/">Ovjedimio</a> ffv.sdyf.smakgiovanni.s


R

Riko
17 Nov 2022 15:13

Mantap givans


L

Libertino Agusto Dias
17 Nov 2022 15:14

Jaya Givans

Populer